PDA

View Full Version : Error Checksum di Ubuntu



maspay
03-04-2017, 05:23 AM
Permisi, mau tanya. Disini yang pake linux ada yang bisa masuk ga ya? Mohon bantuannya, punya saya masih error checksum nih. Trims.

Bembibamz
03-04-2017, 07:54 AM
Permisi, mau tanya. Disini yang pake linux ada yang bisa masuk ga ya? Mohon bantuannya, punya saya masih error checksum nih. Trims.

Dari posting moderator,
RO tidak mensupport penggunaan OS selain Windows
Jadi Mac & Linux tidak disupport

ronnihidayat
03-04-2017, 08:02 AM
Dari posting moderator,
RO tidak mensupport penggunaan OS selain Windows
Jadi Mac & Linux tidak disupport

Kalau memang tidak support seharusnya dari awal tidak bisa maen, ini setelah maintenance checksum mulu,

mentaiko
03-04-2017, 09:19 AM
Kalau memang tidak support seharusnya dari awal tidak bisa maen, ini setelah maintenance checksum mulu,

sepertinya Wine nya kena blok gameguard? Soalnya saya juga udah 2x kena error checksum, yang pertama selasa kemaren abis MT, terus ada patch, bisa masuk lagi sehari, terus patch semalem bikin ga bisa masuk lagi.

Solusi sementara ya mau gak mau install Windows aja, mint gak usah install yang laen2. Soalnya makin kesini makin banyak aja program2 yang di blok, tadi gw liat itunes aja diblok katanya.

angelisez
03-04-2017, 09:34 AM
Dari posting moderator,
RO tidak mensupport penggunaan OS selain Windows
Jadi Mac & Linux tidak disupport

gw bantu perjelas
windows yang bisa hanya win 8 & win 10
untuk operating system 64bit kyknya wasallam udah ga bisa login setiap habis maintenance
jadi seminggu maksimal maen cuman bisa 3 hari itu pun kalo hoki

Bembibamz
03-04-2017, 10:02 AM
gw bantu perjelas
windows yang bisa hanya win 8 & win 10
untuk operating system 64bit kyknya wasallam udah ga bisa login setiap habis maintenance
jadi seminggu maksimal maen cuman bisa 3 hari itu pun kalo hoki

Gw ada PC yg Win 8.1 64 bit dan PC 1 lg Win 10 64 bit lancar-lancar saja,
Yang bikin ga bisa biasanya program2
Contoh yg bikin ga bisa:
Semua jenis hex editor WPE RPE
Semua jenis packet sniffer
Beberapa anti keylogger dan keylogger
XAMPP
VMWare
Sandbox
Aplikasi untuk dual login yang lain

dan juga OS selain windows (Mac dan Linux)

tukang2
03-04-2017, 10:18 AM
Gw ada PC yg Win 8.1 64 bit dan PC 1 lg Win 10 64 bit lancar-lancar saja,
Yang bikin ga bisa biasanya program2
Contoh yg bikin ga bisa:
Semua jenis hex editor WPE RPE
Semua jenis packet sniffer
Beberapa anti keylogger dan keylogger
XAMPP
VMWare
Sandbox
Aplikasi untuk dual login yang lain

dan juga OS selain windows (Mac dan Linux)
setuju penjelasannya.

ronnihidayat
03-04-2017, 10:20 AM
Gw ada PC yg Win 8.1 64 bit dan PC 1 lg Win 10 64 bit lancar-lancar saja,
Yang bikin ga bisa biasanya program2
Contoh yg bikin ga bisa:
Semua jenis hex editor WPE RPE
Semua jenis packet sniffer
Beberapa anti keylogger dan keylogger
XAMPP
VMWare
Sandbox
Aplikasi untuk dual login yang lain

dan juga OS selain windows (Mac dan Linux)

<<<gw gk ada itu program semua...../sob

mentaiko
03-04-2017, 01:21 PM
<<<gw gk ada itu program semua...../sob

ternyata Microsoft Visual C++ nih sepertinya yang bikin error checksum. Soalnya metodeku buat install di Linux selain install Wine juga install itu juga

killanua
03-04-2017, 01:25 PM
Sama nih ane checksum juga, menunggu kepastian dari pihak Gravindo :g52::g52:

ronnihidayat
03-04-2017, 01:28 PM
ternyata Microsoft Visual C++ nih sepertinya yang bikin error checksum. Soalnya metodeku buat install di Linux selain install Wine juga install itu juga

Yang bener aja gan....Visual C++ diblokir GG yang membuat error checksum...Visual C++ program resmi lho...jika sesuai apa yang agan katakan, maka SUNGGUH TERLALU KODINGNYA GG!!

holy008
03-06-2017, 09:57 AM
Dari posting moderator,
RO tidak mensupport penggunaan OS selain Windows
Jadi Mac & Linux tidak disupport

Good bye, love....

ronnihidayat
03-06-2017, 11:03 AM
Good bye, love....

Yeah goodbye~~

leno123
03-06-2017, 04:33 PM
apakah Linux dan Mac juga di Block ?
padahal ragnarok itu game yang lama lo

ronnihidayat
03-06-2017, 04:34 PM
apakah Linux dan Mac juga di Block ?
padahal ragnarok itu game yang lama lo

Yesss, ane juga berpendapat seperti itu. tapi gak tahu deh...dulu jamannya Lyto, bisa kok maen RO di Linux, dan aman sejahtera tidak ada masalah,

mythravenz
03-06-2017, 04:46 PM
ternyata Microsoft Visual C++ nih sepertinya yang bikin error checksum. Soalnya metodeku buat install di Linux selain install Wine juga install itu juga
gw ada Microsoft Visual C++, lancar jaya tetap pake win 8.1, ngga jalanin program2 aneh di belakang

lighton
03-06-2017, 04:52 PM
apakah Linux dan Mac juga di Block ?
padahal ragnarok itu game yang lama lo

Apa hubungannya ya game lama dengan linux maupun mac?

Ini referensi untuk main ragnarok..

https://support.warpportal.com/KB/a111/can-my-pc-handle-ragnarok-online-system-requirements.aspx

yogap02
03-06-2017, 05:09 PM
Apa hubungannya ya game lama dengan linux maupun mac?

Ini referensi untuk main ragnarok..

https://support.warpportal.com/KB/a111/can-my-pc-handle-ragnarok-online-system-requirements.aspx

bener sih gan , memang mungkin ga ada hubungannya antara game lama sama baru ke linux ,

tapi sepertihalnya ragnarok yang lain (PS) yang bisa run di linux, RO Official gravindo ini juga awalnya bisa di linux ..

cuma menambahkan penjelasan aja sih ya .. hohoho

nb : jadi karena sudah ada official statement dari Gravindo tentang ga support platform di luar Windows, jadi ini official goodbye juga dari temen2 linux user

tommy1991
06-29-2017, 08:35 PM
Jual program dual login ragnarok gravindo point blank dll

Ini jenis program yang berbeda dengan yang lain

Special nya program ini abis mt tetap bisa di pakai tidak perlu update2

Ini program aman di pakai tidak akan ada terjadi ilang history dikarena kan ini program bukan sperti program lain nya yang berbahaya

Mahar Rp.250net

Lokasi jakarta utara

Minat Pm 0816719579