PDA

View Full Version : uda apus patch, patch2. sampe reinstal ro masih ga bisa



xiuli8
03-07-2017, 02:55 PM
halo..
berhubung saya gaptek, saya cek forum ini buat cari solusinya. sy uda coba apus paatch, patch2 , antivirus uda off juga. tapi ga bisa , malah kluar notif mfc90g.
lalu saya reinstal ulang ro, apus patch dan patch2 lagi. anti virus jg ud off.
skrang yg kluar ini..

3417

gimana ya solusinya?
pusing juga setiap kali mau main dari kmren harus apus patch dan matiin antivirus trus.. :g55:
thanks gan

hdamrllh
03-07-2017, 03:06 PM
senasib gan :g31:

tamyrawrr
03-07-2017, 03:07 PM
Sama gan ane juga T-T

kukirakatakata
03-07-2017, 04:11 PM
sama gan, ane ud reinstall , ttp gk bisa jg..awal2 main kgk pernah ada bginian dah, MT kali ini malah bermasalah, heran

raveyanz
03-07-2017, 04:16 PM
sy uda coba apus paatch, patch2 , antivirus uda off juga. tapi ga bisa , malah kluar notif mfc90g.
lalu saya reinstal ulang ro, apus patch dan patch2 lagi. anti virus jg ud off.
skrang yg kluar ini..

3417

gimana ya solusinya?
pusing juga setiap kali mau main dari kmren harus apus patch dan matiin antivirus trus.. :g55:
thanks gan

Agan memakai Windows 10 di mana Windows Defender itu aktif, coba di cek file mfc90g.dll itu ada di quarantine ga ?
Saya juga barusan terkena masalah yang sama, dan ternyata file mfc90g.dll itu deteksi sebagai trojan oleh Windows Defender di Windows10, caranya simple, buka windows defender terus restore file tersebut di quarantine, terus setting exclusion terhadap file itu atau terhadap folder Ragnarok nya. jika uda di exclude, RO nya bisa jalan dengan normal

peterc8
03-07-2017, 04:19 PM
halo..
berhubung saya gaptek, saya cek forum ini buat cari solusinya. sy uda coba apus paatch, patch2 , antivirus uda off juga. tapi ga bisa , malah kluar notif mfc90g.
lalu saya reinstal ulang ro, apus patch dan patch2 lagi. anti virus jg ud off.
skrang yg kluar ini..

3417

gimana ya solusinya?
pusing juga setiap kali mau main dari kmren harus apus patch dan matiin antivirus trus.. :g55:
thanks gan

gw dah lakuin itu 3 kali buat hari ini tapi sama aje kaga bisa.. ntr lgi gw yang off mikirin caranya biar bisa maen...

raveyanz
03-07-2017, 04:21 PM
gw dah lakuin itu 3 kali buat hari ini tapi sama aje kaga bisa.. ntr lgi gw yang off mikirin caranya biar bisa maen...

coba cek di windows defender gan jika agan memakai windows 10 juga. jika tidak maka cek kembali pada aplikasi anti virus nya, kemgknan besar di quarantine, inti nya folder ragnarok nya atau file nya musti di exclude karena itu akan terbaca sebagai trojan

peterc8
03-07-2017, 04:29 PM
coba cek di windows defender gan jika agan memakai windows 10 juga. jika tidak maka cek kembali pada aplikasi anti virus nya, kemgknan besar di quarantine, inti nya folder ragnarok nya atau file nya musti di exclude karena itu akan terbaca sebagai trojan

sepertinya emank ni game harus sering hapus patch 1 n patch 2... masalah yang diatas dah beres setelah hapus patch update lagi trus apus lagi update lagi.. sekarang masalahnya layar blank kaga ada muncul di windows mau maen RO.. terpaksa apus patch lagi trus update lagi... hadehhh mpe kapan cobaan kayak gini muncul... gw make win 7.. antivir dah gw karungin gan trus exclude juga... okelah gw coba lagi...:g52:

anonymous
03-07-2017, 04:31 PM
sepertinya emank ni game harus sering hapus patch 1 n patch 2... masalah yang diatas dah beres setelah hapus patch update lagi trus apus lagi update lagi.. sekarang masalahnya layar blank kaga ada muncul di windows mau maen RO.. terpaksa apus patch lagi trus update lagi... hadehhh mpe kapan cobaan kayak gini muncul... gw make win 7.. antivir dah gw karungin gan trus exclude juga... okelah gw coba lagi...:g52:

nge-patch ulang terus gan ampe kuota jebol haha

Valencio
03-07-2017, 04:32 PM
3450


Ini kenapa yah ? Saya uda hapus file patch, patch2 trus waktu patch ulang malah muncul kyk gtu.. Gagal mengupdate file.. Tolong saran dan bantuannya min dan para suhu2 sekalian..

peterc8
03-07-2017, 04:37 PM
3450


Ini kenapa yah ? Saya uda hapus file patch, patch2 trus waktu patch ulang malah muncul kyk gtu.. Gagal mengupdate file.. Tolong saran dan bantuannya min dan para suhu2 sekalian..

3451
sama gan... ane udah empat kali patch ulang... males gw jadinya...

xiuli8
03-07-2017, 04:47 PM
Agan memakai Windows 10 di mana Windows Defender itu aktif, coba di cek file mfc90g.dll itu ada di quarantine ga ?
Saya juga barusan terkena masalah yang sama, dan ternyata file mfc90g.dll itu deteksi sebagai trojan oleh Windows Defender di Windows10, caranya simple, buka windows defender terus restore file tersebut di quarantine, terus setting exclusion terhadap file itu atau terhadap folder Ragnarok nya. jika uda di exclude, RO nya bisa jalan dengan normal




Thanks gannn. uda bisa nih. bravoooooooooooooo

evilssan
03-07-2017, 04:55 PM
Thanks gannn. uda bisa nih. bravoooooooooooooo

agan pake windows apa?

raveyanz
03-07-2017, 06:06 PM
agan pake windows apa?

windows 10 dia
untuk yang windows 7 emang lagi ada masalah, nih sekarang RO lagi maintenance jam 18.00-19.00 buat selesaikan masalah windows 7

peterc8
03-07-2017, 06:08 PM
windows 10 dia
untuk yang windows 7 emang lagi ada masalah, nih sekarang RO lagi maintenance jam 18.00-19.00 buat selesaikan masalah windows 7

ok deh.. moga aje kaga error lagi di win 7... :g32:

-NyxAssasin
03-08-2017, 02:39 AM
gan coba download ini :


https://www.4shared.com/file/vThMoUnKba/mfc90g.html

trus copy paste ke folder RO nya,di FB ada yg share.

shoutcast
03-08-2017, 07:48 AM
coba buka antivirusnya gan chek di karantina disitu ke detect virus. hapus tar bisa kok gue juga tadi gitu

Ventss
03-08-2017, 08:56 AM
salah 1 caranya lagi y matiin windows defender matiin antivirus trus ke bagian exclusion masukin program gravindonya dan jngan lupa matiin firewall kalo prlu abis itu delete patch dan patch2 trus repatch