PDA

View Full Version : [Update] Item Mall Valhalla



Valkyrie
10-30-2017, 02:26 PM
15723


Halo RO Mania~

Kali ini Tim Ragnarok Renewal Gravindo akan memberikan Update Item Mall pertama di Server Valhalla. Pengen tau apa aja? Cek dibawah yu !

Berikut adalah Update Item Mall yang akan ditambahkan pada tanggal 31 Oktober 2017 kali ini :


Headgear


Item
Tampilan
Deskripsi
Durasi
Harga




15713
Master Hat [1]











15717
Topi seorang kapten yang mengarungi tujuh lautan.
DEX +1
MaxHP +100
Menambahkan serangan jarak jauh sebesar 7%.


Jenis : Headgear
Def : 0
Digunakan di : Atas
Berat : 1
Diperlukan Lv. : 1
Profesi : Semua Profesi

[Upper Headgear]
*Item ini tidak dapat di Drop
*Item ini Dapat Ditransaksikan, Divending, Dimasukkan ke Kafra Storage

Permanen
35.000
RO-Cash












15714
Helm of Death [1]













15718
Helm yang dibuat untuk malaikat maut.
Semua status + 1, MDEF + 5.


Meningkatkan 10% serangan ke bos monster
dan meningkatkan 5% serangan dari monster normal.

Menambah 1% tiap kali tempa setelah +5


Jenis : Headgear
Def : 10
Lokasi : Upper-Mid
Berat : 100
Level Persyaratan : 70
Job: All

[Upper-Middle Headgear]
*Item ini tidak dapat di Drop
*Item ini Dapat Ditransaksikan, Divending, Dimasukkan ke Kafra Storage
Permanen

35.000
RO-Cash















15715
Amistr Cap [1]











15719
Topi dengan yang halus dan lembut, terinspirasi dari Homunculus Amistr.
Vit + 5.


Ketika menerima serangan fisik, memiliki kemungkinan semua serangan berkurang 20% dalam 2 detik, dan Mdef berkurang 20%.


Jenis : Pelindung Kepala
Tk Def : 4
Posisi : Atas
Berat : 50
Level Persyaratan : 50
Profesi : Semua Profesi


[Upper Headgear]
*Item ini tidak dapat di Drop
*Item ini Dapat Ditransaksikan, Divending, Dimasukkan ke Kafra Storage
Permanen
35.000

RO-Cash









15716
Whikebain's Tail






Ekor hitam gaya Hyuke's dari kota Morroc. Tampaknya tidak bergerak.
ASPD + 3%, Critical + 7.


Saat dipakai bersamaan dengan [Whikebain's Black Ears], menambahkan damage pada saat serangan critikal sebesar 10%.


Saat dipakai bersamaan dengan [Whikebain's Black Ears], Critical +5 jika [Whikebain's Black Ears]'s ditempa lebih dari 7


Jenis : Aksesoris
Tk Def : 0
Berat : 10
Level Persyaratan : 45
Profesi : Semua Profesi

[Aksesoris]
*Item ini tidak dapat di Drop
*Item ini Dapat Ditransaksikan, Divending, Dimasukkan ke Kafra Storage
Permanen
35.000

RO-Cash








Terima kasih,

-Tim Ragnarok Gravindo-
#janganlupabahagia
15712

bigbash
10-30-2017, 10:11 PM
Equip secret shop ,equip IM dan isi vocer khusus yg tipe ser.fisik smua.....yg buat tipe magic mana ??? pilih kasih

fauzads
10-31-2017, 10:45 AM
kurang banyak kk update item mallnya, masukin juga dong yg dah ada di classic semuanya

nuzulnz
10-31-2017, 10:51 AM
rune hairband + bloodsucker dong biar enak leveling

Baphomet
10-31-2017, 10:54 AM
Equip secret shop ,equip IM dan isi vocer khusus yg tipe ser.fisik smua.....yg buat tipe magic mana ??? pilih kasih


kurang banyak kk update item mallnya, masukin juga dong yg dah ada di classic semuanya


rune hairband + bloodsucker dong biar enak leveling

Untuk sarannya akan disampaikan ke gamemaster

Hecatonheir
10-31-2017, 11:05 AM
Untuk sarannya akan disampaikan ke gamemaster

Pertimbangkan juga untuk menghapus silvervine di IM. Karena tidak ada bedanya dengan menjual seluruh item mora, splendide, manuk, dan enchant2nya melalui IM. Terima kasih

dexlarer
10-31-2017, 11:11 AM
Pertimbangkan juga untuk menghapus silvervine di IM. Karena tidak ada bedanya dengan menjual seluruh item mora, splendide, manuk, dan enchant2nya melalui IM. Terima kasih

kalau Silvervine dihapus dari IM, dapetinnya dari mana?
toh kegunaan utama Silvervine ini adalah untuk reset enchant
kalau mau enchant sih lebih baik pakai Seagod's Anger

terus hubungannya Silvervine dengan item Mora, Splendide, Manuk, dan enchant2nya dimana ya?

fauzads
10-31-2017, 11:13 AM
Pertimbangkan juga untuk menghapus silvervine di IM. Karena tidak ada bedanya dengan menjual seluruh item mora, splendide, manuk, dan enchant2nya melalui IM. Terima kasih

masih di pake untuk memudahkan judi enchant kk.

academia
10-31-2017, 11:15 AM
kalau Silvervine dihapus dari IM, dapetinnya dari mana?
toh kegunaan utama Silvervine ini adalah untuk reset enchant
kalau mau enchant sih lebih baik pakai Seagod's Anger

terus hubungannya Silvervine dengan item Mora, Splendide, Manuk, dan enchant2nya dimana ya?

ada mesinnya khan, bs tukar dgn coin mora, manuk, splendide dgn rate tertentu

@Hecatonheir
saya rasa ga ada masalah, bagi yg ga bs cari bisa beli silverine buat ditukar, ini adalah win-win solution, ga ada uang cari pakai daily quest mora, yg ada uang bisa beli silverine

Hecatonheir
10-31-2017, 11:25 AM
ada mesinnya khan, bs tukar dgn coin mora, manuk, splendide dgn rate tertentu

@Hecatonheir
saya rasa ga ada masalah, bagi yg ga bs cari bisa beli silverine buat ditukar, ini adalah win-win solution, ga ada uang cari pakai daily quest mora, yg ada uang bisa beli silverine

Dibeberin caranya disini :g5: Jualan ww set jadi ga laku:g5:

dexlarer
10-31-2017, 11:25 AM
ada mesinnya khan, bs tukar dgn coin mora, manuk, splendide dgn rate tertentu


oh iya
kelupaan
cuma jatuhnya jadi mahal kalau yang ditukar ke Mora Coin
dulu pernah itung2 soal ginian
tapi berhubung nggak worth, jadi ya nggak pernah kutuker
Mora Coin sih gampang, tinggal daily quest aja

ty udah ngingetin

adiakhtur
10-31-2017, 12:45 PM
gw ga komen barangnya sih, tp min dibiasain aja nulisnya itu konsisten gt.
masa ada yg keterangan beda2 gini.

Def : 0 sm Tk Def : 4 --> ntah def sm tk def itu sama apa engga, kl sama ya salah satu aja yg dipake.
Digunakan di : Atas; Lokasi : Upper-Mid ; Posisi : Atas --> knp ga konsisten aja si pake 1 kata, ex : posisi aja gt.
Diperlukan Lv. : 1 sm Level Persyaratan : 50 --> ini jg samain aja apa min
Profesi : Semua Profesi sm Job: All --> lha dari bahasa aja ga konsisten juga masa

Sepele sih, ditulis gt jg orng2 ngerti, cm yah kl bisa lbh rapih aja kan lbh enk dilihat gt loh min.
Makasih.

bigbash
10-31-2017, 01:01 PM
-deleted- sry

bigbash
10-31-2017, 01:03 PM
Pertimbangkan juga untuk menghapus silvervine di IM. Karena tidak ada bedanya dengan menjual seluruh item mora, splendide, manuk, dan enchant2nya melalui IM. Terima kasih

Minta silverfruit diapus jadi pgen berkata kasar....pgen cari duit gak sgitu juga keles.....mikirin buat diri sendiri doang hehe.....dikira yg butuh equip mora cuma ranger doang......makan tuh judi warlock buat cari 1 set butuh 200 mora coin itu juga kalo hoki ..jelas2 itu pemasukan buat gravindo daripada mesti beli zeny buat bli ww set ke orang yg gk ada timbal balik nya ama kita hehe~



oh iya
kelupaan
cuma jatuhnya jadi mahal kalau yang ditukar ke Mora Coin
dulu pernah itung2 soal ginian
tapi berhubung nggak worth, jadi ya nggak pernah kutuker
Mora Coin sih gampang, tinggal daily quest aja

ty udah ngingetin

kalo buat yg suka judi enchant dan ngumpulin 1 set elemen warlock + ab gk mau abisin waktu susah2 quest si worth kemarin sih gw ngabisin 150.000 Rupiah baru dapet 2 set elemen hehe kalo buat server asgard midgard gk worth

dexlarer
10-31-2017, 01:12 PM
kalo buat yg suka judi enchant dan ngumpulin 1 set elemen warlock + ab gk mau abisin waktu susah2 quest si worth kemarin sih gw ngabisin 150.000 Rupiah baru dapet 2 set elemen hehe kalo buat server asgard midgard gk worth

iya
soalnya gw mainnya di FnC~Midgard
jadi nggak worth

kalau di Valhalla sih perlu hitung ulang
cuma kalau pakai koinnya kayak aku, tetep nggak worth buat tukar Silvervine ke Mora
biasa, cari perfect enchant Mora Gears soalnya
jadi butuhnya nggak sedikit seperti cuma sekedar cari Mora Gears aja

academia
10-31-2017, 10:01 PM
Em adain Mental Potion dong di IM buat leveling enak tuh biar ga boros SP. Mental Potion kalau mati ga ilang soalnya, enak dipake leveling.

@dexlarer dan para sepuh
gan kalo enchant senjata malangdo itu dapet koin/seagodnya dari mana ya? di valhalla udah ada belum yah?

pakai coin khusus malangdo (A-E Class) yg bisa ditukar dgn silverine fruit & sea god anger (ntah drop ga dr mvpnya) , deket tempat enchantnya ada mesinnya buat tukar menukar

389889
11-01-2017, 12:20 AM
Em adain Mental Potion dong di IM buat leveling enak tuh biar ga boros SP. Mental Potion kalau mati ga ilang soalnya, enak dipake leveling.

@dexlarer dan para sepuh
gan kalo enchant senjata malangdo itu dapet koin/seagodnya dari mana ya? di valhalla udah ada belum yah?
Convert dr silvervine fruit ke koin a
Ato bisa jg kalo bener2 player anti beli di IM bisa ngumpulin dari daily quest.. dari koin e di konvert jd koin d, dari koin d di konvert jd koin c, dst smp koin a wakakaka

Kalo seagod hrs lwt instancenya.. masuk instance malangdo pake silvervine jg..

Dr boss di instance kadang drop koin bag jg yg kalo dibuka bisa dpt bbrp jenis koin scr random tergantung grade bag nya sekalian bisa cari hwb dr situ..kalo di asgard jaman lyto dl yg drop rate x3 lumayan gampang sih drop rate hwb apalagi +premi sejam bisa dapet 1-3box tergantung sbrp cepet kamu kill bossnya.. kalo di jaman yg skrg gatau ya krn drop rate cm 1x... (fyi dulu instance di malangdo bs diulang2 no delay..tinggal recreate party bs msk lg.. kalo yg skrg ga tau blm nyoba lg)

Nah hwb nya ini sumber duit...bisa dijual kembali.. bisa buat judi sendiri.. dl mayan sih pernah dpt hf,gxb,rl dr hwb yg cari sendiri...

subroto
11-01-2017, 12:35 AM
ada mesinnya khan, bs tukar dgn coin mora, manuk, splendide dgn rate tertentu

@Hecatonheir
saya rasa ga ada masalah, bagi yg ga bs cari bisa beli silverine buat ditukar, ini adalah win-win solution, ga ada uang cari pakai daily quest mora, yg ada uang bisa beli silverine

Daily quest mora cara dapetinnya gmn ya?

subroto
11-01-2017, 12:36 AM
Dibeberin caranya disini :g5: Jualan ww set jadi ga laku:g5:

ww set itu apa ya?

Cleeon
11-01-2017, 04:33 AM
ww set itu apa ya?

ww = White Wing, buat para Ranger biasanya yang nyari :)

Cleeon
11-01-2017, 04:39 AM
Kepada Valkyrie dan atau Baphomet, ini nya "Whikebain's Black Ears" ga dijual juga di Item Mall ?

Kepada yang lainnya, "Whikebain's Black Ears" drop dari monster apa ?

urangsaha
11-01-2017, 06:15 AM
Kepada Valkyrie dan atau Baphomet, ini nya "Whikebain's Black Ears" ga dijual juga di Item Mall ?

Kepada yang lainnya, "Whikebain's Black Ears" drop dari monster apa ?

Klo sy baca dr sini http://db.irowiki.org/db/item-info/5360/, whikebain ears dpt nya dr cash shop pas event klo di iRO.
Kemungkinan bakal jd limited item jg ga tau dijualnya bakal gmn, apa bakal dari IM nanti atau judi box atau kafra shop lagi. mgkn...

dexlarer
11-01-2017, 06:41 AM
@dexlarer dan para sepuh
gan kalo enchant senjata malangdo itu dapet koin/seagodnya dari mana ya? di valhalla udah ada belum yah?

udah dijawabin ya sama academia + 389889


Daily quest mora cara dapetinnya gmn ya?

http://irowiki.org/wiki/Mora_Daily_Quests


Kepada Valkyrie dan atau Baphomet, ini nya "Whikebain's Black Ears" ga dijual juga di Item Mall ?

Kepada yang lainnya, "Whikebain's Black Ears" drop dari monster apa ?

di server lama Whikebain's Black Ears emang nggak dijual di IM reguler
cuma keluar di event aja

btw, kalau emang niat cari HG buat crit damage sih ntar bisa nungguin juga Evil Marching Hat [1]
sepertinya bakal dikeluarin juga di Valhalla ntar

desparates
11-01-2017, 09:32 AM
tanya donk nnti bakalan ada fitur bank ga ya? biar bsa nyimpen duit hahahah jd ga perlu nitip2 ke org

black7
11-01-2017, 10:36 AM
Min tanya donk.
Kemampuan Bradium Brooch itu ada
Jika Agi>= 120 maka crit+4. Dihilangkan dari acc itu atau gmn ya?
Mohon jawabannya

Cleeon
11-01-2017, 06:35 PM
Trims infonya kk dan cc, terpaksa bersabar dengan Morrigane set untuk sekarang ini, sambil nungguin yg ditanyain sama yang disaranin diatas :)

bigbash
11-02-2017, 06:20 AM
Trims infonya kk dan cc, terpaksa bersabar dengan Morrigane set untuk sekarang ini, sambil nungguin yg ditanyain sama yang disaranin diatas :)

Tipe Crit ?? gx ??mending pake sapha set...lumayan kalo garmenya ditempa crit damage nya gede bgt...soalnya ane pake sapha set di midgard buat mvpan....damage kalo edp dari 3500~bisa jadi 5k-an (pake senjata ampas)... yg penting garmentnya di + tinggi-in soalnya ada combo yg gk ditulis di idro (crit damage
+40% kalo dipake satu set...... dolo di midgard ane pake +12 sapha hood + set nya (nambah 52% jadinya) ..damage lebi gede drpd pake FAW/BB combo crit...apalagi kalo meteor assault lvl 10 makin ciamik

rainy day
11-02-2017, 09:00 AM
dear admin, kk dan cc
mau nanya di item mall ada neo muramasa box dll, itu senjata ya kan? utk dipakai oleh char apa? kok ngk ada keterangannya, mohon dibantu masih awam soal ini, yg saya tau cuma muramasa utk knight dan great axe utk blacksmith.
thanks

academia
11-02-2017, 09:13 AM
dear admin, kk dan cc
mau nanya di item mall ada neo muramasa box dll, itu senjata ya kan? utk dipakai oleh char apa? kok ngk ada keterangannya, mohon dibantu masih awam soal ini, yg saya tau cuma muramasa utk knight dan great axe utk blacksmith.
thanks

ya sama itu buat knight, ada kata neo = IM rental dari item in game biasanya

dexlarer
11-02-2017, 09:41 AM
dear admin, kk dan cc
mau nanya di item mall ada neo muramasa box dll, itu senjata ya kan? utk dipakai oleh char apa? kok ngk ada keterangannya, mohon dibantu masih awam soal ini, yg saya tau cuma muramasa utk knight dan great axe utk blacksmith.
thanks

keterangannya kalau sudah dibuka dari box
baru muncul keterangannya itu

Neo Muramasa (https://db.idrowiki.org/klasik/item/1173-Muramasa_C)
Neo Great Axe (https://db.idrowiki.org/klasik/item/1378-Great_Axe_C)

urangsaha
11-02-2017, 09:48 AM
dear admin, kk dan cc
mau nanya di item mall ada neo muramasa box dll, itu senjata ya kan? utk dipakai oleh char apa? kok ngk ada keterangannya, mohon dibantu masih awam soal ini, yg saya tau cuma muramasa utk knight dan great axe utk blacksmith.
thanks

& jangan lupa klo neo muramasa dll itu cm rental ya, jadi setelah 7 hari, muramasa dll bakal ilang

Baphomet
11-02-2017, 09:49 AM
Kepada Valkyrie dan atau Baphomet, ini nya "Whikebain's Black Ears" ga dijual juga di Item Mall ?

Kepada yang lainnya, "Whikebain's Black Ears" drop dari monster apa ?

Untuk Whikebain's Black Ears belum ada info untuk saat ini, nanti akan coba didiskusikan dengan tim GM


tanya donk nnti bakalan ada fitur bank ga ya? biar bsa nyimpen duit hahahah jd ga perlu nitip2 ke org

Untuk update fitur bank mungkin nanti bentuknya RODEX sudah masuk dala planning, tapi untuk waktunya belum bisa diinfokan, stay tune aja kk

Kyunshi
11-02-2017, 10:13 AM
Ikutan nanya juga dong, nnti temporal boots sama attack modifier crit bakal nongol ga ya(double attack, triple attack, chain action dkk bs crit)

389889
11-02-2017, 12:05 PM
Untuk Whikebain's Black Ears belum ada info untuk saat ini, nanti akan coba didiskusikan dengan tim GM



Untuk update fitur bank mungkin nanti bentuknya RODEX sudah masuk dala planning, tapi untuk waktunya belum bisa diinfokan, stay tune aja kk
Min adain event pembelanjaan koin dong.. tp utk semua server.. masa valhalla mulu..

rainy day
11-02-2017, 12:45 PM
thanks kk dexlarer dan urangsaha buat penjelasannya

Cleeon
11-03-2017, 05:30 AM
Tipe Crit ?? gx ??mending pake sapha set...lumayan kalo garmenya ditempa crit damage nya gede bgt...soalnya ane pake sapha set di midgard buat mvpan....damage kalo edp dari 3500~bisa jadi 5k-an (pake senjata ampas)... yg penting garmentnya di + tinggi-in soalnya ada combo yg gk ditulis di idro (crit damage
+40% kalo dipake satu set...... dolo di midgard ane pake +12 sapha hood + set nya (nambah 52% jadinya) ..damage lebi gede drpd pake FAW/BB combo crit...apalagi kalo meteor assault lvl 10 makin ciamik

Gx = Guillotine cross ? (Asli belum tau cuma baca2 waktu party an)
ooh jadi Sapha set klo sudah lengkap set nya nambah damage waktu crit ya kk ? (klo iya bner2 siip), ok Aku belajar Sapha set dulu. Trims sarannya.

Cleeon
11-03-2017, 05:33 AM
Untuk Whikebain's Black Ears belum ada info untuk saat ini, nanti akan coba didiskusikan dengan tim GM



Untuk update fitur bank mungkin nanti bentuknya RODEX sudah masuk dala planning, tapi untuk waktunya belum bisa diinfokan, stay tune aja kk

Trims Admin, semoga dan harap coba diajukan jadi im biasa aja (jangan yg special kafra shop, tergantung kotanya, bisa beli/ga nya)

bigbash
11-04-2017, 06:30 PM
Sama minta beberapa card woe /pvp jualin di asgard dong di IM dan juga bahan buat EDP ACID di NPC :( ....kayak Evil druid /Marc/Matyr ...kebetulan maen di asgard dan di valhalla

mosajalah
11-05-2017, 12:20 AM
Saran untuk bahan2 quest macem gene, RK, dijual di IM asgard/midgard juga dong, gila itu server gaada yg vending sama sekali. Ada saran/ide kah GM ? Win win solution dong, valhalla banyak bot, bikin asgard midgard semi private server. Gmn ? Gw yakin taro di IM pasti di beli sama player lawas midgard/asgard

Cleeon
11-07-2017, 01:32 PM
Saran untuk bahan2 quest macem gene, RK, dijual di IM asgard/midgard juga dong, gila itu server gaada yg vending sama sekali. Ada saran/ide kah GM ? Win win solution dong, valhalla banyak bot, bikin asgard midgard semi private server. Gmn ? Gw yakin taro di IM pasti di beli sama player lawas midgard/asgard

jadi maksudnya, seperti misalnya item2 bahan skill rune mastery RK dijual juga di item mall, gitu ya ?
sepertinya bisa membuat in game ga seimbang klo kyk gitu kk :)