PDA

View Full Version : [Event] Mad Bunny Refine Rave (ROR)



Professor
10-23-2018, 06:25 AM
27837

Halo RO Mania~

Untuk Menambah Nuansa Halloween pada bulan Oktober ini, Tim RO Gravindo sudah menyiapkan event dengan berbagai hadiah yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Event kali ini meningkatkan kemungkinan berhasil dalam menempa equip kamu lho !! Yuk cek penjelasan event berikut,



~Mad Bunny Refine Rave ~
23 Oktober - 6 November 2018



Pada Event kali ini, RO Mania bisa menempa SEMUA JENIS Equipment
(tidak terbatas hanya Mad Bunny saja) di NPC khusus bernama
"Enriched Hammer" di Eden HQ lantai 2.



27828


NPC Enriched Hammer
Eden HQ lantai 2






NPC tersebut hanya menerima barang tempa mulai dari +5 dan berhenti sampai +9
TANPA HANCUR JIKA GAGAL.
Jika proses tempa gagal, maka tingkat tempa turun 1 level.



Kamu bisa terus menempa tanpa henti walaupun equip mu turun sampai +3,
asalkan kamu tidak menutup percakapan dengan NPC Enriched Hammer.
NPC Enriched Hammer akan berhenti menempa apabila
kamu kehabisan Bahan tempa (ori/elu) atau zeny.

27838



Pro Tips #1 :
Bawa Enriched Elunium/Oridecon sebanyaknya sebelum kamu menempa dengannya.
Enriched Hammer menggunakan 3 Buah Enriched Elunium / Oridecon
dan 250,000 Zeny untuk 1 kali proses tempa.




Pro Tips #2 :
Gabungkan Enriched yang kamu miliki menjadi 1 stack/slot di NPC Mergician di Prontera.
Berikut Contohnya :

1. Inventory kamu akan seperti ini jika membuka Box Enriched Elunium/Oridecon

27846

2. Bicara dengan NPC Mergician di Prontera (165, 81) dan gabungkan item yang kamu miliki.

27847

3. Setelah itu, barang yang semula terpisah, akan berada dalam 1 stack/slot.

27848




Bukan hanya itu saja, Tingkat kesuksesan dinaikan apabila kamu menempa di npc ini.
Berikut informasinya :

Normal :
27833

Event:
27834


Dan Untuk memeriahkan event Kali ini, Tim RO Gravindo telah menyiapkan diskon
untuk paket enriched Elunium dan Oridecon



Item
Deskripsi
Harga


27832
Enriched Elunium
Box 25 (isi 25)
Kotak yang berisi 25 Enriched Elunium.


* Item ini Tidak Dapat Ditransaksikan
* Item ini Tidak Dapat Divending
* Item ini Tidak Dapat Didrop
* Item ini Dapat Dimasukkan ke Kafra Storage
22.500 RO Cash


27832
Enriched Oridecon
Box 25 (isi 25)
Kotak yang berisi 25 Enriched Oridecon.


* Item ini Tidak Dapat Ditransaksikan
* Item ini Tidak Dapat Divending
* Item ini Tidak Dapat Didrop
* Item ini Dapat Dimasukkan ke Kafra Storage
22.500 RO Cash






Syarat & Ketentuan :



[*=left]Kamu bisa menempa semua jenis equipment di NPC Enriched Hammer
[*=left]Event Mad Bunny Refine Rave berlaku di seluruh server ROR Valhalla, Asgard, dan Midgard.
[*=left]NPC Enriched Hammer hanya akan muncul di Eden HQ lantai 2 dari tanggal 23 Oktober 2018 dan berakhir pada tanggal 6 November 2018.
[*=left]Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
[*=left]Keputusan Tim RO Gravindo adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.





Terima kasih,
-Tim Ragnarok Gravindo-
#janganlupabahagia
27835

Silf Sherwood
10-23-2018, 01:26 PM
Akhirnya diimplemen di ror. Apa sekalian dengan batas tempa aman? Thanks anyway.

Itu sekali tempa pakai 3 biji tidak salah? Bukan 1 biji / tempa?

karamba
10-23-2018, 01:27 PM
event zeny sink dan dompet sink :v

btw ini equipnya harus TEPAT +5 ya buat bisa ditempa di npc ini?

Valkyrie
10-23-2018, 01:59 PM
event zeny sink dan dompet sink :v

btw ini equipnya harus TEPAT +5 ya buat bisa ditempa di npc ini?

Edit :
sori kak gagal paham saya. mulainya ga harus TEPAT dari +5, mulai dari +6 / +7 / +8 juga bisa.

Silf Sherwood
10-23-2018, 02:05 PM
Sesuai tabel refine dari +4 ke +5. Berarti bisa dimulai dari +4.

Valkyrie
10-23-2018, 02:18 PM
Sesuai tabel refine dari +4 ke +5. Berarti bisa dimulai dari +4.

jika dalam 1 sequence equip kakak turun dari +4 ke +3, kan jadi mulai dari +4.
asalkan dialognya tidak ditutup, bisa lanjut terus.

Silf Sherwood
10-30-2018, 09:36 AM
Pertama saya apresiasi alternatif tempa. Saran untuk dibuat permanen saja. Enriched hammer versi gravindo ini sama dengan mighty hammer versi iro. Kedepannya agar bisa diadakan enriched hammer yang asli.

Orang iro tidak ada yang tempa pakai mighty hammer. Biasa setelah dapat equip mereka vakum. Nunggu ada enriched hammer baru tempa.

Saya agak aneh lihat chance berhasilnya. Seolah dicustom sendiri. Berikut chance enriched ore yang asli:
28123

Anyway batas tempa aman kapan diimplemen? Midgard yang jelas ada manusianya tidak diimplemen. Malah implemen 1 minggu pada server mati yang tidak ada manusianya. Dari sisi strategi marketing sudah salah besar.

Referensi: https://irowiki.org/wiki/Refinement_System

Silf Sherwood
10-30-2018, 03:37 PM
Lho eventnya belum habis npcnya sudah hilang.

Flankspeed
10-30-2018, 03:39 PM
Lho eventnya belum habis npcnya sudah hilang.

di valhalla juga dah hilang npcnya, event masih 1minggu

Valkyrie
10-30-2018, 04:05 PM
Lho eventnya belum habis npcnya sudah hilang.


di valhalla juga dah hilang npcnya, event masih 1minggu

Halo, sudah dinyalakan kembali ya kak. Ada sedikit miskom dari tim.

Terima kasih.

Silf Sherwood
11-02-2018, 12:05 PM
Setelah coba dikit, kesimpulannya:
- Hampir tidak mungkin untuk capai +9. Bolak balik di +6, +7 saja. Saya rasa dengan 500rb koin pun tidak bisa capai +9. Bagusnya tidak pakai turun-turun.
- Mulai dari nanggung +5. Equip mahal tidak mungkin ditempa beresiko di sunbi. Seharusnya mulai dari +4.
- Batas sampai +9. Kalau bisa +10 saja. +9 di renewal tidak dewa. Masih banyak equip yang perlu +11 - +13.

Jauh lebih murah beli serti langsung. Masukan buat event tempa kedepannya agar lebih baik.

hendra814
11-02-2018, 01:13 PM
Setelah coba dikit, kesimpulannya:
- Hampir tidak mungkin untuk capai +9. Bolak balik di +6, +7 saja. Saya rasa dengan 500rb koin pun tidak bisa capai +9. Bagusnya tidak pakai turun-turun.
- Mulai dari nanggung +5. Equip mahal tidak mungkin ditempa beresiko di sunbi. Seharusnya mulai dari +4.
- Batas sampai +9. Kalau bisa +10 saja. +9 di renewal tidak dewa. Masih banyak equip yang perlu +11 - +13.

Jauh lebih murah beli serti langsung. Masukan buat event tempa kedepannya agar lebih baik.

makanya saya gak mau ikutan di server gravindo, sudah ketebak pasti susah.
Beda dengan yang di Iro, disana yang dipentingkan kepuasan player, susah ok, tapi jangan sampai tidak manusiawi.
Menguras cash palyer cuma buat item sampai +9.

cydh_r
11-02-2018, 01:21 PM
mikirnya cm di Valhalla kali, yg equip2 rata2 recehan blm kecampur sama certi2an kaya Midgard :v
ya klo di Midgard emg nanggung lah nempa armor ato weapon lv 4 yg mana *prasaan* certi masih tertebaran

Flankspeed
11-03-2018, 09:25 AM
Setelah coba dikit, kesimpulannya:
- Hampir tidak mungkin untuk capai +9. Bolak balik di +6, +7 saja. Saya rasa dengan 500rb koin pun tidak bisa capai +9. Bagusnya tidak pakai turun-turun.

yang namanya nempa hoki-hokian, banyak kok temen aku di valhalla nempa dr +5 ke +9 cuma abis koin 175k atau dr +7 ke +9 cuma 2 box enrich elu25,
tapi banyak juga yang coba nempa equip +7 ke +9 abis 175kx2 malah jadi +5.

Saya sendiri coba beberapa equip, ada yang dr +8 ke +9 cuma 1x pencet langsung jadi, ada yang naik turun melulu. Sejauh ini udah jadi +9 beberapa equip.

Valkyrie
11-05-2018, 01:54 PM
Setelah coba dikit, kesimpulannya:
- Hampir tidak mungkin untuk capai +9. Bolak balik di +6, +7 saja. Saya rasa dengan 500rb koin pun tidak bisa capai +9. Bagusnya tidak pakai turun-turun.
- Mulai dari nanggung +5. Equip mahal tidak mungkin ditempa beresiko di sunbi. Seharusnya mulai dari +4.
- Batas sampai +9. Kalau bisa +10 saja. +9 di renewal tidak dewa. Masih banyak equip yang perlu +11 - +13.

Jauh lebih murah beli serti langsung. Masukan buat event tempa kedepannya agar lebih baik.

Kami sudah transparan dengan Rate nya, sistemnya tidak Rigged sama sekali, sesuai dengan apa yang disediakan di berita utama. Even saya yang nge tes sblm live pun sempet kaget bisa gampang. Please, it's you vs RNG.


makanya saya gak mau ikutan di server gravindo, sudah ketebak pasti susah.
Beda dengan yang di Iro, disana yang dipentingkan kepuasan player, susah ok, tapi jangan sampai tidak manusiawi.
Menguras cash palyer cuma buat item sampai +9.

Mohon maaf, kami tidak menyusahkan player dengan maksud apapun, kami sudah memberikan data dengan transparan. Tidak ada yg di modifikasi/tidak sesuai dengan apa yang diberitakan. Dan lagi, jangan memulai membeda2kan dengan server ini dan itu. Saya tau kiblat kamu ke sebelah sana. Kami disini ingin menjaga keseimbangan server. Sedikit banyak jika kamu tau, kami mengadakan event refine ini dengan persetujuan a~z dari pihak Developer.
Ini semua masalah kamu melawan RNG. Kalau kamu kurang paham apa yang dimaksud dengan RNG, mohon baca kembali disini. (https://en.wikipedia.org/wiki/Random_number_generation)

hendra814
11-05-2018, 04:13 PM
Kami sudah transparan dengan Rate nya, sistemnya tidak Rigged sama sekali, sesuai dengan apa yang disediakan di berita utama. Even saya yang nge tes sblm live pun sempet kaget bisa gampang. Please, it's you vs RNG.



Mohon maaf, kami tidak menyusahkan player dengan maksud apapun, kami sudah memberikan data dengan transparan. Tidak ada yg di modifikasi/tidak sesuai dengan apa yang diberitakan. Dan lagi, jangan memulai membeda2kan dengan server ini dan itu. Saya tau kiblat kamu ke sebelah sana. Kami disini ingin menjaga keseimbangan server. Sedikit banyak jika kamu tau, kami mengadakan event refine ini dengan persetujuan a~z dari pihak Developer.
Ini semua masalah kamu melawan RNG. Kalau kamu kurang paham apa yang dimaksud dengan RNG, mohon baca kembali disini. (https://en.wikipedia.org/wiki/Random_number_generation)

Saya tau prinsip RNG itu apa, termasuk refine normal pun juga pakai prinsip ini.
Tapi untuk event ini apakah pakai formula yg sama, tentu tidak kan?
saya yakin pasti beda, pasti database table refine dan formulanya berbeda dengan refine yang normal.
jadi karena yang normal saja sudah susah (refine normal +1 ~+4 dengan stone non IM)
apalagi yang event begini.

saya bakal bilang mudah kalau +1 ~ +4 bisa aman 100% dengan stone non IM
karena kalau +1 ~+4 saja sudah pakai stone IM bisa bayangkan berapa banyak Rupiah yang keluar.

rikikiki
11-05-2018, 05:01 PM
Udah, jangan ribut2, +1~4 ya pake enrich, gimana lagi, cari rate 100%, semoga nanti di kembalikan bisa tempa +1~4 pake ori/elu normal (batas aman)
_________________________

rate tempa mad hammer, utk weapon lvl 3 & 4 dan armor, agak gimana gitu, utk lvl 1 & 2 oke lah...
oh 1 lagi, kalau bisa jangan pake 3 stone, 1 aja dong, masa server sebelah pake 1 sini pake 3 :D

kenpachi
11-06-2018, 12:32 AM
Somehow hingga saat ini event2 box sertifikat refine +9 & +11 sangat jarang didapat & sepertinya ketersedian dilimitasi. Spekulasi saya sebagai player renewal midgard menjadi absah, karena kebijakan2 seperti ini pada akhirnya akan memaksa player untuk menjadi bergantung pada refine2 ore yang kolot dengan harga & rate yang lucu. Terima kasih gravindo :g46:

bocahboy
11-06-2018, 08:46 AM
Kami sudah transparan dengan Rate nya, sistemnya tidak Rigged sama sekali, sesuai dengan apa yang disediakan di berita utama. Even saya yang nge tes sblm live pun sempet kaget bisa gampang. Please, it's you vs RNG.



Mohon maaf, kami tidak menyusahkan player dengan maksud apapun, kami sudah memberikan data dengan transparan. Tidak ada yg di modifikasi/tidak sesuai dengan apa yang diberitakan. Dan lagi, jangan memulai membeda2kan dengan server ini dan itu. Saya tau kiblat kamu ke sebelah sana. Kami disini ingin menjaga keseimbangan server. Sedikit banyak jika kamu tau, kami mengadakan event refine ini dengan persetujuan a~z dari pihak Developer.
Ini semua masalah kamu melawan RNG. Kalau kamu kurang paham apa yang dimaksud dengan RNG, mohon baca kembali disini. (https://en.wikipedia.org/wiki/Random_number_generation)

Tolong donk, walau bagaimanapun, keberadaan tim developer juga sangat dibutuhkan di sini, sehingga ada keseimbangan yang sesungguhnya. Player dan Developer pastinya sangat membutuhkan satu sama lain, saling tergantung satu sama lain.
Mau sebanyak apapun permasalahan yang ada, toh banyak player yang masih bersedia untuk memainkannya.
Biar kata "keseimbangan" itu tadi menjadi nyata, jalankan donk fungsi CM/GM/apalah yang sesungguhnya. Hadir donk di tengah2 kami para player. Tidak usah setiap hari, tapi berikan jadwal misalnya seminggu sekali lah, atau bagaimana, sehingga kami bisa sering bertemu dengan pihak developer dalam wujud player di game.

Permasalahan tidak kunjung selesai, pihak terkait juga tidak ada di tempat. Ya ngamuk ujung2nya para player.
Tapi kalo ada yang minimal bisa disamperi sekedar curhat atau apapun lah itu (siap2 yang tahan banting orangnya karena sudah terlanjur terakumulasi kekesalan para player di sini yang rata2 "orang lama"), tapi lambat laun, pasti aktifitas akan berjalan normal dan "mungkin" sedikit lebih menyenangkan dengan kehadiran pihak developer in-game.

IMHO. sorry kalo sedikit OOT...

Silf Sherwood
11-06-2018, 09:12 AM
Sedikit banyak jika kamu tau, kami mengadakan event refine ini dengan persetujuan a~z dari pihak Developer.

Thx atas klarifikasinya.

Yang kami minta cuma:
- Kembalikan batas tempa aman.
- Chance tempa enriched hammer yang lebih baik.
- Chance enriched elunium di suhnbi yang lebih baik daripada elunium.

karamba
11-06-2018, 10:21 AM
Tolong donk, walau bagaimanapun, keberadaan tim developer juga sangat dibutuhkan di sini, sehingga ada keseimbangan yang sesungguhnya. Player dan Developer pastinya sangat membutuhkan satu sama lain, saling tergantung satu sama lain.
Mau sebanyak apapun permasalahan yang ada, toh banyak player yang masih bersedia untuk memainkannya.
Biar kata "keseimbangan" itu tadi menjadi nyata, jalankan donk fungsi CM/GM/apalah yang sesungguhnya. Hadir donk di tengah2 kami para player. Tidak usah setiap hari, tapi berikan jadwal misalnya seminggu sekali lah, atau bagaimana, sehingga kami bisa sering bertemu dengan pihak developer dalam wujud player di game.

Permasalahan tidak kunjung selesai, pihak terkait juga tidak ada di tempat. Ya ngamuk ujung2nya para player.
Tapi kalo ada yang minimal bisa disamperi sekedar curhat atau apapun lah itu (siap2 yang tahan banting orangnya karena sudah terlanjur terakumulasi kekesalan para player di sini yang rata2 "orang lama"), tapi lambat laun, pasti aktifitas akan berjalan normal dan "mungkin" sedikit lebih menyenangkan dengan kehadiran pihak developer in-game.

IMHO. sorry kalo sedikit OOT...

Percuma ngomong apa apa diforum kaga pernah didengar, tengoklah itu thread laporan bug, banyak masalah simple seperti npc ilang dan portal ilang kaga dibener2in padahal udah berbulan2, sepertinya sama mereka cuma di skip aja para playernya dianggap gak penting, yang penting duit playernya lol

hendra814
11-06-2018, 02:02 PM
Thx atas klarifikasinya.

Yang kami minta cuma:
- Kembalikan batas tempa aman.
- Chance tempa enriched hammer yang lebih baik.
- Chance enriched elunium di suhnbi yang lebih baik daripada elunium.

Yup setuju dengan ini.
terutama yang point 1 dan 3