PDA

View Full Version : baru maen sebentar lagnsung stuck.. tolong dibantu



simawe
02-14-2017, 06:16 PM
GM bantuannya untuk bisa bermain dengan tenang.

baru mulai kira 10 menit langsung stuck. nth mengapa.
harus force close sendiri.. tolong bantuannya

Regalias
02-14-2017, 07:19 PM
nah ini, ane juga kek begini. coba mohon bantuannya kk kk Gravindo :D

markov
02-17-2017, 07:06 PM
kok laporan kaya gini tidak ada tangepan ya dari staff gravindo nya

Clark_Steel
02-18-2017, 09:13 AM
tolong ditanggapi admin, saya juga mengalami masalah ini, nggak sampe 5 menit sudah hang...jadi males maen kalo kayak gini..bikin komputer rusak nih karena harus reset pake tombol reset...

DhoBear
02-18-2017, 12:38 PM
hang nya itu freeze, atau sebenenrya masih gerak animasi nya cuma kayak dc gitu?
sekalian cantumin spec PC dan DX diag nya ya gan