PDA

View Full Version : +9 Hunter Bow tiba-tiba tidak bisa dipakai



napoleon
02-27-2017, 10:33 AM
Hai GM ragnarok gravindo,
Saya sudah melakukan email langsung ke gamemaster@gravindo.id.
untuk masalah ini dari kemarin siang.
Permasalahannya knp saya tiba-tiba tidak bisa pakai +9 Hunter Bow?
sebelumnya saya bisa menggunakannya. Tapi tadi siang pas saya hunt
tiba-tiba +9 Hunter Bow saya copot sendiri(jadi tidak memakai
senjata), dan waktu saya mau pakai tidak bisa. Saya coba re-login
tetep ga bisa pakai, itu kenapa ya?
Mohon klarifikasinya untuk masalah ini
Terima kasih

svartalvar
02-27-2017, 10:38 AM
Coba di cek klik kanan, warna tulisan +9 Hunter Bowmu merah nggak?
Kalau dia warna merah, ya berarti rusak itemnya, bisa di repair di tempat tempa terdekat kk.
Atau mungkin kamu kena efek strip weapon?
Lawan monster apa?

breaker7
02-27-2017, 10:38 AM
Hai GM ragnarok gravindo,
Saya sudah melakukan email langsung ke gamemaster@gravindo.id.
untuk masalah ini dari kemarin siang.
Permasalahannya knp saya tiba-tiba tidak bisa pakai +9 Hunter Bow?
sebelumnya saya bisa menggunakannya. Tapi tadi siang pas saya hunt
tiba-tiba +9 Hunter Bow saya copot sendiri(jadi tidak memakai
senjata), dan waktu saya mau pakai tidak bisa. Saya coba re-login
tetep ga bisa pakai, itu kenapa ya?
Mohon klarifikasinya untuk masalah ini
Terima kasih

coba klik kanan, kalau tulisan hunter bownya warna merah
berarti pecah, biasanya kena efek power trust

napoleon
02-27-2017, 10:53 AM
Coba di cek klik kanan, warna tulisan +9 Hunter Bowmu merah nggak?
Kalau dia warna merah, ya berarti rusak itemnya, bisa di repair di tempat tempa terdekat kk.
Atau mungkin kamu kena efek strip weapon?
Lawan monster apa? oh iya warna merah, jadi harus direpair dulu ya.... baru tau :D
Tq info nya

academia
02-27-2017, 12:30 PM
Hai GM ragnarok gravindo,
Saya sudah melakukan email langsung ke gamemaster@gravindo.id.
untuk masalah ini dari kemarin siang.
Permasalahannya knp saya tiba-tiba tidak bisa pakai +9 Hunter Bow?
sebelumnya saya bisa menggunakannya. Tapi tadi siang pas saya hunt
tiba-tiba +9 Hunter Bow saya copot sendiri(jadi tidak memakai
senjata), dan waktu saya mau pakai tidak bisa. Saya coba re-login
tetep ga bisa pakai, itu kenapa ya?
Mohon klarifikasinya untuk masalah ini
Terima kasih

bilangin ke blacksmith separty, jgn pake skill yg bisa bikin senjata pecah :g35:

Reximus_eik
02-27-2017, 01:19 PM
Hai GM ragnarok gravindo,
Saya sudah melakukan email langsung ke gamemaster@gravindo.id.
untuk masalah ini dari kemarin siang.
Permasalahannya knp saya tiba-tiba tidak bisa pakai +9 Hunter Bow?
sebelumnya saya bisa menggunakannya. Tapi tadi siang pas saya hunt
tiba-tiba +9 Hunter Bow saya copot sendiri(jadi tidak memakai
senjata), dan waktu saya mau pakai tidak bisa. Saya coba re-login
tetep ga bisa pakai, itu kenapa ya?
Mohon klarifikasinya untuk masalah ini
Terima kasih

wow mantap +9 keren banget... :g17:
memang dari dulu lyto juga pernah pecah warna merah jadi harus repair di blacksmith atau NPC repair

Paracetamol
02-27-2017, 03:16 PM
iya kyknya rusak gara2 party sm BS... bilangin klo lg party an jgn pk skill power thrust, btw anr maen BS jg, klo lg party y gak pake skill itu