Conversation Between Baphomet and Danzaiver

7 Visitor Messages

  1. oke terima kasih atas jawabannya kak
  2. mohon maaf untuk masalah tersebut tidak bisa kami lakukan, jalan keluarnya mungkin kamu bisa menitipkan pada teman yang bisa kamu percaya
  3. kak, boleh ajukan saran lagi gak?
    kalau boleh, disediakan jasa penitipan Secret Kafra dong oleh pihak Gravindo
    jadi yang ga bisa datang masih bisa menikmati secret kafra-nya. Terima kasih sebelumnya atas tanggapannya
  4. mau curhat lagi nih bro, kostum blossomnya ga ada gbr dan keterangannya masi dalam bahasa inggris, abis tu ga bisa di drop. Mungkin perlu diperbaiki. Thx sblmnya
  5. oke, makasih bro.....have a nice day
  6. sudah dinote oleh tim GM, dan akan diperbaiki saat maintenance
  7. Bro, coal mine masi agak bermasalah. Masuk ga bisa jalan langsung, kudu nunggu 1 menitan baru bisa jalan. Mungkin maintenance berikut bisa di ikutkan untuk jadwal perbaikan kembali
Showing Visitor Messages 1 to 7 of 7