View Poll Results: Bagaimana pendapatmu tentang drop penalty?

Voters
3. You may not vote on this poll
  • Dihilangkan

    2 66.67%
  • Tetap ada

    1 33.33%
Results 1 to 2 of 2

Thread: Drop Penalty

  1. #1
    Peco-Peco Silf Sherwood's Avatar
    Join Date
    Dec 2017
    Location
    Midgard
    Posts
    444

    Angry Drop Penalty

    Saya kangen dengan server loki dulu di mana ketika membunuh monster, jebret, drop berserakan. Tapi pemandangan itu sekarang sudah tidak ada lagi. Sekarang bunuh monster sering kosong. Paling-paling drop 1. Drop 2 sudah senang. Drop 3 adalah pemandangan yang langka. Mungkin sebagian dari teman-teman merasakan drop item server renewal ini sangat susah bahkan untuk sekelas barang sampah. Saya akan menjelaskan tentang drop penalty.

    Semua itu karena drop penalty renewal. Membunuh monster level lebih rendah, bahkan lebih tinggi akan mengurangi drop rate. Tidak semua char aura hunt item mvp atau monster mulu, ada kebutuhan untuk hunt item consumable. Contoh: gx aura hunt karvo untuk bahan edp, gene aura hunt bahan" botol, rk aura hunt bahan rune, dll. Drop penalty sangat menyulitkan karena drop item yang rare akan semakin pelit.

    Berikut tabel drop penalty berdasarkan selisih level dengan monster:


    Drop penalty adalah fitur paling cacat dari renewal. Disamping exp penalty yang menghilangkan kreatifitas hunting. Satu dari sekian banyak penyebab renewal fail.

    Di iro sendiri drop penalty sudah dihilangkan. Kapan idro akan mengikuti jejak iro?
    Web Hosting, VPS, Server, Domain, Web Design | ekomersial.com

  2. #2
    ooh disana akhirnya diputuskan untuk di disable yah,
    jujur waktu main di server yang makai system itu, Saya secara nyata merasakan lebih susah, karena rune knight, kena akibat harus mengumpulkan bahan2 rune, tapi susahnya bertahap, karena dulunya waktu level2 cupu khan ga kena penalty, makin aura makin kerasa.

    Tapi Saya mau protest selalu ga bisa karena di pikiran Saya juga ada penyangkalan mau protest system itu karena:

    1) kebanyakan job 3/disini jadi job 4, punya skill2 area damage yg bnyk2 nya bisa 1 hit kill ke monster2 biasa yg mau di farm

    2) bingung, karena di sisi lain, Saya juga paham, system ini dibuat Gravity mungkin waktu test ke server2 yg keadaan komunitasnya bisa dibilang cukup berjalan dengan baik (masih lancar/baik), jadi secara berkelanjutan, char2 dengan level tinggi dipaksa focus hunt monster level tinggi/Quest yg ada monster2 level tinggi atau pvp atau WoE dan selalu berkelanjutan memberikan kesempatan farming untuk char2 level rendah/dibawah, yg harapannya, ada terus kerjaan untuk player2 baru (player baru bisa senang terus/kejaga bahagianya)>>>>tapi, ini cuma jalan kalau keadaan in Game Community lancar dan berkelanjutan

    3)Interaksi (meski memang berkesan maksa) antara Player yg memiliki char2 level tinggi dengan Player dengan char2 yg level rendah (player baru klo bisa)>>>tapi mungkin Team survey/Tester Gravity entah disebut apa di Perusahaannya sana, menolak mengakui atau pura2 ga tau atau memang bneran belum mengetahui, ketika komunitas in Game, ga berjalan sebagaimana harapan mereka, kebanyakan yang terjadi menanggapi kebijakan ini adalah seperti di bawah:
    Player main levelling charnya sampai level tinggi, setelah kerasa susah kena drop penalty misalnya, Player yang sama main lagi bikin char baru, levelling, nanti berulang lagi>>>>>bisa diharapkan premium/beli im consumables berkelanjutan

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •