Results 1 to 7 of 7

Thread: Warp Iseng

  1. #1

    Warp Iseng

    Warp iseng yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab

    Pelaku : Nui-
     
    Name:  screenThor011.jpg
Views: 112
Size:  277.7 KB


    Pelaku : Cilukbaa`
     
    Name:  screenThor012.jpg
Views: 111
Size:  276.6 KB
    Last edited by albertsqy; 06-13-2018 at 09:46 PM.

  2. #2
    Quote Originally Posted by albertsqy View Post
    Warp iseng yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab

    Pelaku : Nui-
     
    Name:  screenThor011.jpg
Views: 112
Size:  277.7 KB


    Pelaku : Cilukbaa`
     
    Name:  screenThor012.jpg
Views: 111
Size:  276.6 KB
    cieeee yang punya bot nya marah2

  3. #3
    hmm..kalau bukan bot, mestinya bisa dihindari ya ?
    Server Thor In Game Name: Cleeon (Lord Knight)

  4. #4
    Quote Originally Posted by magnuzboy View Post
    cieeee yang punya bot nya marah2
    Quote Originally Posted by Cleeon View Post
    hmm..kalau bukan bot, mestinya bisa dihindari ya ?
    Maaf nih gan, saya mah cuman laporin aja temen saya lagi PK PK malah di warp iseng

  5. #5
    ooh lagi iseng juga PK in player2 lain yang main manual, berarti pembalasan dong, di "iseng" in juga.
    Server Thor In Game Name: Cleeon (Lord Knight)

  6. #6
    Poring Akivasha's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Location
    Bekasi
    Posts
    57
    Quote Originally Posted by Cleeon View Post
    hmm..kalau bukan bot, mestinya bisa dihindari ya ?
    Wkwkwkwkwkw.
    Make sense sih kak<3
    [THOR]
    Akivasha - High Priest
    Tomkins - Assasin Cross

  7. #7
    Quote Originally Posted by Akivasha View Post
    Wkwkwkwkwkw.
    Make sense sih kak<3
    Halo , hehe..Aku cuma makai sedikit logika kok, klo Player, biasanya 1 kali aja digitukan, biasanya balik lagi, dan kalau sampai mau 2 kali digitukan lagi, biasanya marah2 sampai saking emosinya, beli banyak megaphone.
    tapi entah juga klo klik2 sambil ngantuk.

    Cara kejadiannya benar2 mirip, kejadian classic, di WoE dikasih warp iseng dekat portal, dulu biasanya ditaruh dekat portal penginapan.
    Server Thor In Game Name: Cleeon (Lord Knight)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •