Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Warp Iseng

  1. #1

    Warp Iseng

    Warp iseng yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab

    Pelaku : Nui-
     
    Name:  screenThor011.jpg
Views: 220
Size:  277.7 KB


    Pelaku : Cilukbaa`
     
    Name:  screenThor012.jpg
Views: 217
Size:  276.6 KB
    Last edited by albertsqy; 06-13-2018 at 09:46 PM.

  2. #2
    Quote Originally Posted by albertsqy View Post
    Warp iseng yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab

    Pelaku : Nui-
     
    Name:  screenThor011.jpg
Views: 220
Size:  277.7 KB


    Pelaku : Cilukbaa`
     
    Name:  screenThor012.jpg
Views: 217
Size:  276.6 KB
    cieeee yang punya bot nya marah2

  3. #3
    hmm..kalau bukan bot, mestinya bisa dihindari ya ?
    Server Thor In Game Name: Cleeon (Lord Knight)
    Server Thor In Game Name: Cleeon~ (Hunter)

    Server Valhalla In Game Name: Cleeon (Rune Knight Aura) = Pensi sementara, musim ini.
    Server Valhalla In Game Name: Cleeon~ = ????

    Server MvP In Game Name: Cleeon (Hunter)

  4. #4
    Quote Originally Posted by magnuzboy View Post
    cieeee yang punya bot nya marah2
    Quote Originally Posted by Cleeon View Post
    hmm..kalau bukan bot, mestinya bisa dihindari ya ?
    Maaf nih gan, saya mah cuman laporin aja temen saya lagi PK PK malah di warp iseng

  5. #5
    ooh lagi iseng juga PK in player2 lain yang main manual, berarti pembalasan dong, di "iseng" in juga.
    Server Thor In Game Name: Cleeon (Lord Knight)
    Server Thor In Game Name: Cleeon~ (Hunter)

    Server Valhalla In Game Name: Cleeon (Rune Knight Aura) = Pensi sementara, musim ini.
    Server Valhalla In Game Name: Cleeon~ = ????

    Server MvP In Game Name: Cleeon (Hunter)

  6. #6
    Poring Akivasha's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Location
    Bekasi
    Posts
    58
    Quote Originally Posted by Cleeon View Post
    hmm..kalau bukan bot, mestinya bisa dihindari ya ?
    Wkwkwkwkwkw.
    Make sense sih kak<3
    [THOR]
    Akivasha - High Priest
    Tomkins - Assasin Cross

  7. #7
    Quote Originally Posted by Akivasha View Post
    Wkwkwkwkwkw.
    Make sense sih kak<3
    Halo , hehe..Aku cuma makai sedikit logika kok, klo Player, biasanya 1 kali aja digitukan, biasanya balik lagi, dan kalau sampai mau 2 kali digitukan lagi, biasanya marah2 sampai saking emosinya, beli banyak megaphone.
    tapi entah juga klo klik2 sambil ngantuk.

    Cara kejadiannya benar2 mirip, kejadian classic, di WoE dikasih warp iseng dekat portal, dulu biasanya ditaruh dekat portal penginapan.
    Server Thor In Game Name: Cleeon (Lord Knight)
    Server Thor In Game Name: Cleeon~ (Hunter)

    Server Valhalla In Game Name: Cleeon (Rune Knight Aura) = Pensi sementara, musim ini.
    Server Valhalla In Game Name: Cleeon~ = ????

    Server MvP In Game Name: Cleeon (Hunter)

  8. #8
    Quote Originally Posted by Cleeon View Post
    ooh lagi iseng juga PK in player2 lain yang main manual, berarti pembalasan dong, di "iseng" in juga.
    Kalo PK kan emang diperbolehkan, kalo warp iseng ya kan ga boleh, btw yg saya report sudah dihukum kok

  9. #9
    Peco-Peco
    Join Date
    Feb 2017
    Posts
    161
    Quote Originally Posted by albertsqy View Post
    Kalo PK kan emang diperbolehkan, kalo warp iseng ya kan ga boleh, btw yg saya report sudah dihukum kok
    Udah di hukum??
    D hukum apa?
    Tau drmana udah di hukumnya?

  10. #10
    Peco-Peco tiphareth's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Summarecon Mall Serpong
    Posts
    388
    Quote Originally Posted by albertsqy View Post
    Kalo PK kan emang diperbolehkan, kalo warp iseng ya kan ga boleh, btw yg saya report sudah dihukum kok
    NO PICT = HOAX

    mana buktinya kl udah di hukum ?
    JASA JOKI SPECIALIST AURA JOB 2-2 / REBIRTH JOB 2 TRANSCENDENT
    HARGA TERJANGKAU, BERSAHABAT, NEGO TERUS SAMPAI UNTUNG
    JASA JOKI TIPARETH ^O^

    IGN : Grace`Tipharetha

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •