Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 41

Thread: [Update] Ninja

  1. #21
    Quote Originally Posted by cydh_r View Post
    ga tau deh klo dari awal sih defaultnya adalah
    - monparam (HP,EXP,JEXP,STR,AGI,VIT,INT,DEX,LUK,RANGE1-2-3,SPEED,MOVE,DELAY,ATK1,ATK2) adalah PRE-RENEWAL
    - dan dihitung dgn kalkulasi RENEWAL

    bisa dites aja, trus kasih tau hasilnya atau tanyakan lgsg saja ke GM yg sekarang bertugas jika mereka kooperatif dgn pemain non-relasi ya hahaha
    mungkin ikutin aja kata RMS, toh pada disuruhnya liat RMS & ga ada supportnya lagi mreka skrg
    Barusan hunting biolab. SD eremes kalau no equip paling gede 21k, berarti atknya sekitar 2.5k * 8.5. Sesuai sama stat ratemyserver dan idrowiki. Kalau pake stat renewal harusnya 3~4k atknya, SDnya harusnya 25~30k.

    Ternyata bener pake stat pre-renewal. Ga jadi incer sword guardian kalo gitu haha. Mau coba cari target buat narik exp yg baru. Mungkin necromancer atau kasa masih bisa disoloin ya, tapi jadi harus beli ring exp lagi deh.

    Tq om bantuannya.
    .

  2. #22
    Petit cydh_r's Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    https://idrowiki.org/discord
    Posts
    827
    Quote Originally Posted by Annika View Post
    Barusan hunting biolab. SD eremes kalau no equip paling gede 21k, berarti atknya sekitar 2.5k * 8.5. Sesuai sama stat ratemyserver dan idrowiki. Kalau pake stat renewal harusnya 3~4k atknya, SDnya harusnya 25~30k.

    Ternyata bener pake stat pre-renewal. Ga jadi incer sword guardian kalo gitu haha. Mau coba cari target buat narik exp yg baru. Mungkin necromancer atau kasa masih bisa disoloin ya, tapi jadi harus beli ring exp lagi deh.

    Tq om bantuannya.
    sip
    ya kalo bisa ngetesin monster di map baru sekalian sih wkwkwk
    lg ga main klasik lg sampe lsdknya diangkat :v
    IDROWIKI.org
    "Cash players own the server, cannot be jailed not even be punished"

  3. #23
    Petit cydh_r's Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    https://idrowiki.org/discord
    Posts
    827
    Quote Originally Posted by Professor View Post
    INFORMASI MVP BARU


    HP 1008420 Atk Range 2 cells
    Level 82 Spell Range 10 cells
    Race Brute Sight Range 12 cells
    Property Shadow 3 Base Exp 1080000
    Size Large Job Exp 855000
    Hit(100%) 189 MVP Exp 540000
    Flee(95%) 246 Str 121
    Walk Speed Fast Agi 165
    Atk Delay 0.6s Vit 135
    Attack 2526-3646 Int 99
    Def 316 Dex 152
    Magic Def 176 Luk 113
    apa cuma Atroce doang paramnya yg gado2?
    IDROWIKI.org
    "Cash players own the server, cannot be jailed not even be punished"

  4. #24
    Udah bres mtnya bos?

  5. #25
    Quote Originally Posted by rachmattri View Post
    Udah bres mtnya bos?
    Maintenance hari ini renewal dan clasic sama2 jam 7 malem (19.00 s/d selesai)
    ~ Just Ragnarok Fans ~

  6. #26
    Okai siap bos.. Lyat dmana tu bos infonya

  7. #27
    Quote Originally Posted by rachmattri View Post
    Okai siap bos.. Lyat dmana tu bos infonya
    dari facebooknya gravindo
    Name:  grav.jpg
Views: 237
Size:  38.3 KB
    ~ Just Ragnarok Fans ~

  8. #28
    masih MT kah?>

  9. #29
    Administrator Valkyrie's Avatar
    Join Date
    Aug 2017
    Location
    Midgard
    Posts
    603
    Quote Originally Posted by rachmattri View Post
    masih MT kah?>
    Malam,
    masih kak, nanti jika ada informasi akan langsung diupdate kok. Terima kasih.

  10. #30
    Quote Originally Posted by Valkyrie View Post
    Malam,
    masih kak, nanti jika ada informasi akan langsung diupdate kok. Terima kasih.
    Feeling sy bilangnya selesai maintenance : Jumat tanggal 21 Desember 2018 Pk. 16:00 WIB

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •