Results 1 to 2 of 2

Thread: [BUG] Ring of Resonance (Ga auto cast venom splasher)

  1. #1
    Peco-Peco
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    130

    [BUG] Ring of Resonance (Ga auto cast venom splasher)

    Knp ya g autocast venom splasher? Di Freya & Odin aku coba ga bisa. Di RO wiki sama ratemyserver ada tulisan Venom Splasher. Nyobain di iRO ada venom splasher. Nyobain ro manapun ada venom splashernya. Liat video-video yutub ada venom splashernya.

    Emang sengaja diilangin atau bug? Apapun itu tolong dong ikutin deskripsi officialnya aja. Jangan kebanyakan custom dong gravindo. cape deh. Justru venom splasher yg bikin RoR jadi kepake buat leveling...

    Setiap kali nyobain sesuatu di gravindo ada aja bugnya wkeke.

    Bug lain:
    - Star Gladiator(Taekwon Master) ga bisa dpet miracle buff. Aku main TKM udah sampe 100jam lebih. Ga pernah skalipun dapet miracle buff.

    - Kaizel bikin dc kalo mati. Dijailin orang kaizel, kita mati di lhz jadi langsung dc bikin repot. Hmm lom coba di castle war. Kalau bisa enak banget kaizel musuh, mati langsung dc ke kota.
    Last edited by Annika; 04-20-2019 at 09:01 AM.
    .professional ranter

  2. #2
    Peco-Peco
    Join Date
    Dec 2017
    Posts
    155
    Quote Originally Posted by Annika View Post
    Knp ya g autocast venom splasher? Di Freya & Odin aku coba ga bisa. Di RO wiki sama ratemyserver ada tulisan Venom Splasher. Nyobain di iRO ada venom splasher. Nyobain ro manapun ada venom splashernya. Liat video-video yutub ada venom splashernya.

    Emang sengaja diilangin atau bug? Apapun itu tolong dong ikutin deskripsi officialnya aja. Jangan kebanyakan custom dong gravindo. cape deh. Justru venom splasher yg bikin RoR jadi kepake buat leveling...

    Setiap kali nyobain sesuatu di gravindo ada aja bugnya wkeke.

    Bug lain:
    - Star Gladiator(Taekwon Master) ga bisa dpet miracle buff. Aku main TKM udah sampe 100jam lebih. Ga pernah skalipun dapet miracle buff.

    - Kaizel bikin dc kalo mati. Dijailin orang kaizel, kita mati di lhz jadi langsung dc bikin repot. Hmm lom coba di castle war. Kalau bisa enak banget kaizel musuh, mati langsung dc ke kota.
    bener bgt ni, coba lapor di sub thread laporan bug kak. di renewal pun juga sama kek gini soal kaizelnya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •