Page 889 of 896 FirstFirst ... 389789839879885886887888889890891892893 ... LastLast
Results 8,881 to 8,890 of 8953

Thread: [Lounge] Chit Chat Player RO Gravindo ^^

  1. #8881
    Peco-Peco
    Join Date
    Feb 2017
    Location
    Midgard
    Posts
    214
    Quote Originally Posted by cydh_r View Post
    di Midgard soalnya bot juga mau buat apa, farm juga item2nya ga drop yg udah pada masuk IM (kcuali buat ransum), yg jadi ngeselin saking dilepasnya sih klo buat tambal2 WOE. sekali EC, isinya bot buat ngedef auto semua wkwkwk tinggal bersihin yg model2 kaya gini sih udah nyaman.

    di klasik, emg udah ga ada bot buat ngedef kastil? bot farming sbrp byk?
    lebih parah, krn bilangnya pake anti-bot tapi isinya botnya lbih liar dah xDD
    Inget jaman bot naruto, bunshin dimana2 xD

  2. #8882
    Petit cydh_r's Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    https://idrowiki.org/discord
    Posts
    847
    Quote Originally Posted by i_sato View Post
    Inget jaman bot naruto, bunshin dimana2 xD
    kapan?

    Quote Originally Posted by 1JOKI-TINJU View Post
    Katanya MIGRASI nya batal ganti MERGER
    Jadi auto GABUNG
    KATA ADMIN di FB
    ga ada pernyataan ofisialnya, nemunya cuma org post SS email doang
    IDROWIKI.org
    "Cash players own the server, cannot be jailed not even be punished"

  3. #8883
    Peco-Peco
    Join Date
    Feb 2017
    Location
    Midgard
    Posts
    214
    Quote Originally Posted by cydh_r View Post
    kapan?
    Jaman2 nyari zeny masih gampang buat maen rapid throw xD
    Seguild isinya naruto2 buat def

  4. #8884
    Raydric dexlarer's Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    Novigrad
    Posts
    2,304
    Quote Originally Posted by i_sato View Post
    Jaman2 nyari zeny masih gampang buat maen rapid throw xD
    Seguild isinya naruto2 buat def
    wkakaka
    gw inget yang ini
    botnya diset spam RT
    char yang maju gak gerombolan dijamin tewas ketemu model ginian

  5. #8885
    Peco-Peco 1JOKI-TINJU's Avatar
    Join Date
    Jul 2017
    Location
    KAER MORHEN
    Posts
    195
    Quote Originally Posted by cydh_r View Post
    kapan?



    ga ada pernyataan ofisialnya, nemunya cuma org post SS email doang

    Wa nemu nya yang ini
    Name:  Screenshot_2018-11-08 Ragnarok Online Gravindo.png
Views: 408
Size:  13.7 KB

  6. #8886
    Poring
    Join Date
    Aug 2017
    Location
    Digital World
    Posts
    32
    Sudah lebih dari setahun diberi kesempatan untuk farm MVP card dan godly, mari bersama kita doakan agar merging 3 server renewal segera diagendakan.

  7. #8887
    Peco-Peco
    Join Date
    Feb 2017
    Location
    Midgard
    Posts
    214
    Quote Originally Posted by Happy Ending View Post
    Sudah lebih dari setahun diberi kesempatan untuk farm MVP card dan godly, mari bersama kita doakan agar merging 3 server renewal segera diagendakan.
    tidak semudah itu ferguso~
    godly bukan hanya bahan melainkan proses pembuatannya
    terutama godly edisi pertama kudu siap sikut2an rebutan masuk dungeonnya

  8. #8888
    Petit
    Join Date
    Dec 2017
    Location
    I smell bullshit in this game.
    Posts
    542
    Quote Originally Posted by 1JOKI-TINJU View Post
    Wa nemu nya yang ini
    Name:  Screenshot_2018-11-08 Ragnarok Online Gravindo.png
Views: 408
Size:  13.7 KB
    why so galau mereka ini
    hahahah

    keputusan di ambil ga timbang dg matang kah
    sampe bisa di batal kan lagi setelah di launch

  9. #8889
    Petit cydh_r's Avatar
    Join Date
    Nov 2016
    Location
    https://idrowiki.org/discord
    Posts
    847
    ada brita merger... ga taunya journey *doh*
    IDROWIKI.org
    "Cash players own the server, cannot be jailed not even be punished"

  10. #8890
    Peco-Peco
    Join Date
    Feb 2017
    Location
    Midgard
    Posts
    214
    Quote Originally Posted by cydh_r View Post
    ada brita merger... ga taunya journey *doh*
    merger cuma masalah waktu kak
    yang penting siapin apa yang mau dijual

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •